Search

Istrinya Dilirik Afgan, Ridwan Kamil 'Ngamuk'

Suara.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil rsanya tak pernah bosan menghibur netizen di instagram. Salah satunya seperti foto yang baru diunggahnya.

Dalam akun instagramnya @ridwankamil mengunggah foto bersama penyanyi Afgan dan sang istri Atalia Praratya Kamil. Ada dua foto yang dikolase atas bawah.

Di foto atas tampak Ridwan Kamil berpose dengan Afgan dan Atalia. Tampak mereka bertiga kompak dengan mengacungkan jempol. Namun, jika lihat melihat foto bawah terlihat Afgan sedang melirik Atalia dengan tatapan maut.

Melihat foto tersebut Ridwan Kamil  'tidak terima', ia merasa Afan telah berbuat sesuatu kepada istri tercintanya.

Bahkan kang Emil (sapaannya) mengatakan  Afgan melirik istrinya itu telah melanggar peraturan daerah Kota Bandung. Bahkan ia berguyon meminta bantuan Satpol PP Bandung untuk menindaklanjuti lirikan maut tersebut.

"Lirikan Afgan ini melanggar peraturan daerah Kota Bandung. @satpolppbdg mohon ditindaklanjuti,"tulisnya dalam caption foto.

Alhasil, foto tersebut langsung dibanjiri komentar netizen dengan beragam. Banyak netizen yang mengatakan bahwa Ridwan Kamil cemburu terhadap Afgan.

"mhmmm ada yg terbakar api cemburu nih,"seru @nurlaela020.

"Bandung banyak tikungan kang...hihihi,"tambah @yokoriyadi.

"Susah emang kalo punya istri cantik mah,"timpal @nadiahanggrainifarid.

"Segitunya lirikan afgan sama ibu negara wkwkwkwk!!!!,"canda @samsul6693.

"Melanggar UU no 01 tentang lirikan mata berondong ya. Harus diberi peringatan tuh.Dilarang melirik istri walikota bdg nanti ada denda.Wkwkwkwkwk !!!,"tulis @wenysteffany.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Istrinya Dilirik Afgan, Ridwan Kamil 'Ngamuk'"

Post a Comment

Powered by Blogger.