Search

Microsoft Umumkan Konsol Game "Paling Kuat" di Dunia Xbox One X

Suara.com - Microsoft membuka ajang E3 (Electronic Entertainment Expo) 2017 dengan mengumumkan konsol terbarunya, yang digadang 'paling kuat' di dunia. Kabarnya, perangkat ini menyelipkan semua spesifikasi teranyar.

Konsol Xbox One X ini sebelumnya dikenal sebagai Project Scorpio, memiliki enam teraflops daya komputasi dan RAM GDDR5 12GB. Konsol ini juga akan memberikan grafik 4K asli pada 60 frame per detik.

Mesin itu sendiri mendukung pemutaran Blu-ray 4K UHD dan juga akan kompatibel dengan semua game dan aksesoris Xbox One.

Mereka juga mengumumkan bahwa akan melakukan perbaikan pada semua judul Xbox One secara visual di Xbox One X. Bahkan, jika Anda belum memiliki TV 4KTV, Microsoft juga menjanjikan akan meningkatkan kualitas visual yang nyata pada TV 1080p.

Disinyalir, Microsoft akan mengemas konsol dengan prosesor paling cepat yang pernah ada, dengan ruang uap cairan berpendingin yang biasa digunakan di PC.

Tidak hanya itu, perusahaan raksasa IT itu juga membuat Xbox One X menjadi konsol Xbox paling kecil dalam sejarah.

Meskipun menghadirkan semua kelebihan yang ada, masih ada pertanyaan bahwa dengan semua peningkatan tersebut apakah sesuai dengan harga yang melambung tinggi?

Harga di pasar Inggris pun sedikit mencuat, mengingat konversi langsung dari pound Inggris ke harga dolar AS. Untuk pasar Inggris konsol akan dibanderol 449,99 poundsterling atau sekitar Rp7 juta, sedangkan di pasar AS 449 dolar AS atau kisaran Rp5 juta.

Semua itu dijual dengan bundling 22 judul game eksklusif yang diumumkan masuk ke 'keluarga Xbox'. Dan akan mulai dijual di toko-toko 7 November mendatang di seluruh dunia. Gamers Indonesia, siap-siap untuk menantinya di toko-toko game kesayangan Anda! [Metro]

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Microsoft Umumkan Konsol Game "Paling Kuat" di Dunia Xbox One X"

Post a Comment

Powered by Blogger.