Search

Samsung Galaxy Note 8 dengan Kamera Ganda Meluncur Agustus

Suara.com - Samsung Electronics berencana meluncurkan telepon seluler pintar terbarunya, Galaxy Note 8 pada paruh kedua Agustus mendatang. Ponsel anyar itu akan diperkenalkan di New York, Amerika Serikat.

Mengutip sumber yang mengaku mengetahui rencana tersebut, Reuters pada Selasa (20/6/2017) mewartakan bahwa Galaxy Note 8 akan memiliki layar sentuh melengkung yang lebih luas dari layar 6,2 inci Samsung Galaxy 8.

Selain itu Galaxy Note 8 juga akan dipersenjatai dua kamera utama, berbeda dari pendahulunya Galaxy Note 7, yang layarnya berukuran 5,7 inci dan hanya memiliki satu kamera belakang.

Sayang sumber tersebut tak mengutarakan berapa harga gawai anyar Samsung itu, berikut spesifikasi mesinnya. Samsung sendiri tak bersedia mengomentari kabar itu.

Peluncuran Galaxy Note 8 sendiri sangat penting bagi Samsung, yang sempat terpuruk setelah Galaxy Note 7 gagal di pasaran karena skandal baterai yang mudah panas dan bahkan terbakar.

Galaxy Note 7 ditarik kembali dari pasaran pada 2016 lalu hanya beberapa bulan setelah dipasarkan. Berdasarkan penyelidikan internal Samsung, Galaxy Note 7 mengalami masalah pada baterai, yang menyebabkannya mudah terbakar.

Akibat skandal itu, kredibilitas Samsung sebagai raksasa smartphone tercoreng dan perusahaan asal Korea Selatan itu mengalami kerugian hingga 5,4 miliar dolar AS.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Galaxy Note 8 dengan Kamera Ganda Meluncur Agustus"

Post a Comment

Powered by Blogger.