Search

HTC U11, Smartphone Pertama yang Bisa "Diremas"

Suara.com - Jika Anda pikir smartphone mulai agak membosankan, pikirkan lagi. HTC baru saja meluncurkan ponsel baru dan perangkat ini memiliki satu fitur yang sangat unik, bisa "diremas".

HTC sekarang menginginkan penggunanya lebih "merasakan" perangkat terbaru mereka. Perusahaan teknologi Taiwan tersebut mengatakan, ingin mengubah cara orang menggunakan ponsel cerdas mereka dan sensor fitur HTC U 11 memungkinkannya melakukan tugas, seperti mengambil foto hanya cukup dengan meremasnya.

Gagasan ini mungkin terdengar sedikit gila, tapi dari beberapa pihak yang telah mencobanya, ponsel ini memang lain dari yang lain.

Memegang telepon dan mengambil selfie, cukup dengan diremas sehingga lebih mudah. Tangan Anda cukup mencengkeram sisi-sisinya.

Ada juga fitur baru yang tersimpan di dalam smartphone ini yang menempatkannya selangkah lebih maju dari saingannya, karena ini adalah salah satu ponsel pertama yang menampilkan suara Amazon bertenaga Alexa.

Ini akan memungkinkan pengguna untuk chatting ke U11 dan mendapatkan berbagai jawaban termasuk update berita, laporan cuaca dan akses ke musik.

Untuk membuat segalanya lebih baik bagi pemilik yang suka berbicara dengan ponsel cerdas mereka, perangkat baru ini juga dilengkapi Asisten Google juga.

HTC U11 juga mengemas sejumlah fitur andalan lainnya. Ada tampilan Quad HD 2K berukuran 5.5 inci dan desain Permukaan Cair yang membuatnya sangat mengkilap saat disimpan di dalam saku Anda.

Terselip di dalam, prosesor Qualcomm Snapdragon 835 terbaru. Ada juga kamera belakang 12MP yang diperbarui dan memiliki fokus UltraSpeed.

Untuk selfies ada kamera depan berkapasitas 16MP yang telah dioptimalkan untuk pengambilan gambar dengan cahaya rendah.

Untuk urusan musik, U11 mengemas beberapa fitur mulai dari speaker HTC Boomsound Hi-Fi Edition, yang mengeluarkan beberapa suara jernih. HTC juga membundel headphone penghilang noise di dalam kotak meski sayangnya, perusahaan tersebut telah mengikuti Apple dan membuang port headphone standar pada ponsel baru ini.

Fitur lainnya termasuk desain tahan air, penyimpanan 64GB atau 128GB yang dapat diupgrade dan baterai yang lbisa segera diisi dalam 30 menit.

U11 akan tiba di Inggris bulan depan dalam lima warna funky termasuk Amazing Silver, Solar Red,Brilliant Black dan Ice white. Kabarnya, ponsel ini akan dibanderol sekitar 650 pound (Rp11 juta). [Daily Star]

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "HTC U11, Smartphone Pertama yang Bisa "Diremas""

Post a Comment

Powered by Blogger.