Search

Line Siapkan Beragam Fitur Menarik Saat Ramadan

Suara.com - Menyambut bulan suci Ramadan, Line Indonesia akan menampilkan beragam fitur menarik. Untuk Ramadan kali ini, aplikasi pesan ini mengusung tema #ObroLINEberkah. 

Seperti tahun sebelumnya, Line memiliki akun resmi khusus Ramadan bernama Line Ramadan. Di akun tersebut, tersedia beberapa informasi seperti doa harian, tips Ramadan, jadwal sholat, konten positif, hingga promo-promo belanja.

"Kami terus berupaya untuk menjadi smartphone portal nomor satu di Indonesia pada 2019. Salah satu caranya dengan meningkatkan layanan Smart, khususnya di Ramadan," ujar Ongki Kurniawan, Managing Director Line Indonesia di Jakarta, Selasa (23/3/2017).

Dari sisi promo, Line telah bermitra dengan empat pemain e-commerce besar Indonesia untuk menghadirkan promo menarik di platfom Line Shopping.

"Akun Line Ramadan akan menyediakan e-card yang merupakan kolaborasi antara Line dan Line Pay E-cash. Terobosan ini memungkinkan pengguna menyebarkan E-Card sebagai hadiah ke teman," kata Revie Slyviana selaku Businessman Development Director Line Indonesia.

Sejalan dengan momen Ramadan sebagai ajang silaturahmi kali ini, Line juga akan menyematkan teknologi baru yang akan membuat fitur panggilan lebih berjalan mulus. Untuk menghindari gangguan suara, aplikasi pesan ini menggunakan software voice quality enhancement (VQE), sedangkan teknologi multi-layer visual untuk mengatasi kendala saat video call.

"Ramadan adalah perayaan besar masyarakat Indonesia. Kami juga senang dapat turut berpartisipasi dalam momen suci ini," tukas Revie.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Line Siapkan Beragam Fitur Menarik Saat Ramadan"

Post a Comment

Powered by Blogger.