Search

Indosat Sambut Ramadan dengan Tarif Telepon Rp1 per Detik

Suara.com - Sempat menjadi kontroversi karena tarifnya yang terlampau murah, Indosat tetap menghadirkan tarif telepon Rp1 per detik untuk panggilan ke semua operator dalam 30 detik pertama.

Layanan telepon murah itu merupakan bagian dari paket IM3 Freedom Combo 5.0 yang dirilis pada awal Mei lalu. Selain tarif telepon murah, pelanggan juga dapat menggunakan aplikasi populer tanpa membutuhkan kuota.

Paket Freedom Combo 5.0 memungkinkan pengguna untuk mengakses aplikasi seperi Go-Jek, Path, BBM, Line, WhatsApp, Uber, Facebook, dan Twitter tanpa kuota.

Dalam acara 'Silaturahmi Menyambut Ramadan bersama Indosat Ooredoo', Division Head Data Services Product Development & Management Sharif Mahfoed, mengatakan bahwa kehadiran paket ini merupakan jawaban mereka atas kebutuhan konsumen.

"Sebenarnya tarif murah ini sudah berlaku di konsumen luar Jawa sejak tahun lalu. kami menghadirkan tarif ini ke Jawa karena respons yang bagus dari konsumen," paparnya di Jakarta, Rabu (24/5/2017).

Ia pun turut memberikan alasan mengenai alasan pemberlakukan tarif Rp1 per detik. Menurutnya, itu adalah permintaan konsumen Indosat Ooredoo sendiri.

"Konsumen kami meminta tarif panggilan yang tidak ribet," jelasnya.

Sekadar informasi, paket IM3 Freedom Combo 5.0 terdiri empat paket yang ditawarkan, yaitu M, L, XL, dan XXL. Masing-masing paket dibedakan berdasarkan harga dam kuota yang diterima setiap bulannya.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indosat Sambut Ramadan dengan Tarif Telepon Rp1 per Detik"

Post a Comment

Powered by Blogger.