Search

Millennial Bisa Cari Kerja Lewat Line

Line tidak ingin hanya dikenal sebagai platfom komunikasi. Lebih jauh, mereka ingin dikenal sebagai perusahaan yang menyediakan beragam layanan dengan mengusung konsep 'smart portal'.

Line diketahui telah memiliki fitur pencari kerja bernama Line Jobs. Di fitur tersebut, pengguna Line dapat segera melamar pekerjaan tanpa perlu mengunduh aplikasi lainnya.

Untuk itu, Line bermitra dengan beberapa situs pencari kerja seperti Jobs.id, StudentJob, dan HiredToday, untuk menyediakan informasi bagi para pengguna.

Dalam keterangannya kepada awak media, Ongki Kurniawan sebagai Managing Director Line Indonesia, Line Jobs hadir sebagai jawaban atas sulitnya lahan pekerjaan bagi kaum millennial Indonesia.

"Kita sudah melakukan survei, ternyata cari kerja itu susah. Situs yang ada hanya menyediakan pekerjaan bagi kerah putih, sementara kaum biru itu kurang. Berdasarkan itulah kami menghadirkan Line Jobs," ujarnya di Jakarta, Selasa (23/5/2017).

Selain lowongan pekerjaan, Line Jobs juga menyediakan informasi mengenai jadwal job fair yang tersebar di seluruh Indonesia.

Saat ini, terdapat 60 ribu lowongan kerja tersedia di Line Jobs. Untuk mengakses fitur ini, Anda hanya perlu pergi ke tab Line Jobs yang terdapat di sisi sebelah kanan aplikasi Line.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Millennial Bisa Cari Kerja Lewat Line"

Post a Comment

Powered by Blogger.