Search

Xiaomi Mi 6 Ini Punya Kamera Secanggih iPhone 7 Berbalut Emas

Xiaomi siap menjual smartphone terbarunya, Mi 6 Ceramic Edition. Ponsel ini memiliki lingkar kamera yang dibalut emas 18 karat ditambah spesifikasi unggul lainnya.

Smartphone unggulan ini akan mulai dijual di Cina mulai dari ini, Selasa (23/5/2017), pukul 10:00 waktu setempat. Secara desain, perangkat ini didesain elegan yang bisa membuat pecinta Xiaomi (Mi Fans) menyerbunya, hingga stok yang tersedia akan habis dalam waktu singkat.

Meski bentuknya elegan, perusahaan berlogo sapi itu membanderolnya 436 dolar AS atau sekitar Rp5 juta di Cina.

Sayangnya, perangkat ini tidak akan mudah didapat di luar Asia. Namun, bukan tidak mungkin sama sekali, jika Anda bersedia membayar semua pajak pengiriman dan pajak impor saat membeli dari reseller.

Seperti model dasar Xiaomi Mi 6, versi keramik ini didukung prosesor Snapdragon 835 dan memiliki RAM 6GB dan penyimpanan hingga 128GB. Ia memiliki pengaturan dual-camera dengan optical zoom 2x, lensa wide angle, stabilisator 4-sumbu OIS, dan lensa tele untuk potret keren.

Pada dasarnya bentuknya dan fitur kameranya hampir serupa dengan iPhone 7 Plus. Bahkan, kualitas pengambilan gambarnya pun rata-rata sama, meski tidak seluruhnya sama karena perbedaan algoritma pemrosesan citra dan spesifikasi perangkat keras seperti sumbu stabilisasi 4 sumbu.

Selain itu, ada layar beresolusi 1080p 5.15 inci di Mi 6 Ceramic, bersamaan dengan daya tahan terhadap percikan air, pemindai sidik jari yang disematkan di bawah penutup kaca display, speaker stereo, baterai 3350mAh, dan port USB Type C. [Phonearena]

 </p<strong>Suara.com</strong> - >

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Xiaomi Mi 6 Ini Punya Kamera Secanggih iPhone 7 Berbalut Emas"

Post a Comment

Powered by Blogger.