Search

Semarak Ramadan, Go Clean Gandeng Driver Go-Jek Bersih-bersih 100

Suara.com - Menyambut bulan Ramadan, GO CLEAN salah satu bagian dari layanan aplikasi GO-LIFE, melanjutkan kegiatan sosialnya seperti tahun lalu, bersih-bersih masjid. Kali ini, kegiatan tersebut turut didukung para driver GO-JEK.

"Kali ini, selain melibatkan 100 talent dari GO-CLEAN, 50 mitra driver GO-JEK juga dilibatkan untuk bersih-bersih masjid Istiqlal sebagai puncak dari program bersih-bersih 100 masjid di 11 kota," kata Head of Business Development, Esmu Ziraga saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (15/6/2017).

Kegiatan ini, menurut Esmu, merupakan sifatnya sukarela yang dilakukan sejak 4 Juni lalu. Menargetkan 100 masjid di 11 kota yang tersebar, yakni Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, medan, Balikpapan, Makassar, Palembang, Manado, Bali dan Yogyakarta.

Inisiatif ini merupakan bagian dari program spesial #RamadanTanpaBatas. Diakui Esmu, respon yang didapat dari kegiatan tahunan yang dimulai sejak tahun lalu, disambut baik banyak pihak.

"Kami woro-woro melalui grup buat talent yang mau berpartisipasi, dalam dua hari sudah terkumpul. Sedangkan mitra driver GO-JEK baru satu hari sudah memenuhi kuota," bebernya.

Bahkan, dari masjid-masjid, tambah dia, yang ikut serta pada tahun lalu pun banyak yang kembali terlibat di tahun ini.

Rezy Novitasari salah satu talent leader GO-CLEAN mengatakan bahwa dirinya senang diajak terlibat di dalam kegiatan ini.

"Kita kan juga mau menambah ibadah di bulan puasa ini. Antusias temen-temen talent lain yang ikut pun bagus banget," ucapnya.

Tidak hanya membersihkan masjid, menjelang hari raya Natal, GO-CLEAN juga mengadakan bersih-bersih 50 gereja.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Semarak Ramadan, Go Clean Gandeng Driver Go-Jek Bersih-bersih 100"

Post a Comment

Powered by Blogger.