Search

Mobil Polisi Bohongan di Jalan Tol Ini Bikin Kaget Netizen

Suara.com - Tak sedikit pemotor maupun pengendara mobil yang "mati gaya" saat berpapasan atau berjalan beriringan dengan mobil patroli polisi di jalan raya. Padahal, belum tentu polisi bermobil itu akan menilang mereka. Memang, biasanya mobil-mobil patroli ini berkeliling untuk  menilang para pelanggar lalu lintas. Namun, tak jarang pula mereka hanya sekedar memantau situasi lalu lintas.
Mungkin atas dasar itu pulalah kepolisian Bali memasang 'mobil' polisi yang satu ini di pinggir jalan. Mobil itu bukanlah mobil sungguhan, melainkan hanya papan yang dibentuk seukuran mobil dan dicat layaknya mobil patroli polisi sungguhan. Keberadaan mobil palsu ini diyakini bisa menekan angka pelanggaran lalu lintas
Gambar mobil polisi ini nyatanya bisa sejenak menipu mata pengendara yang melintas, dan mengiranya mobil sungguhan.
Dalam foto yang diunggah akun twitter @ridu terlihat mobil tersebut memang serupa dengan mobil polisi yang asli, warna catnya yang merupakan perpaduan merah, biru dan warna dasar putih pun persis sama.
Dijamin, jika Anda melihatnya dari kejauhan bisa dipastikan mobil polisi itu seperti mobil polisi sungguhan. Tetapi, saat didekati ternyata mobil tersebut terbuat dari papan.
"Guna menekan angka pelanggaran lalin," tulisnya si pengunggah foto dalam caption.
Adapun, tujuan mobil 'bohongan'  tersebut dibuat agar masyarakat tetap menaati lalu lintas lantaran  menganggap ada yang sedang memantau. 
Melihat unggahan tersebut, banyak netizen yang mengomentari beragam, beberapa di antaranya tak kuat menahan tawa karena mengira mobil polisi itu sungguhan. 
"padahal dibikin versi odong-odong aja mobilnya,"seru @JoeKstoo. "Padahal dr belakang ga kelihatan," tambah @absurdAstronaut. "Harus nyala kalau malam tuh :),"tambah @ermanabi1.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mobil Polisi Bohongan di Jalan Tol Ini Bikin Kaget Netizen"

Post a Comment

Powered by Blogger.