Search

3 Perbandingan Signifikan Antara iPhone XS dan iPhone X

Dalam hal kemampuan hardware, iPhone X dipersenjatai chip A11 Bionic berbasis Neural Engine yang diklaim memiliki kemampuan lebih baik dari generasi sebelumnya.

Sementara, iPhone XS dipersenjatai dengan chip terbaru A12 Bionic dengan kinerja lebih cepat ketimbang A11. Berkat chip tersebut, iPhone XS mampu memberikan performa lebih baik bersamaan dengan fitur anyar iOS 12, seperti AR (Augmented Reality), Memoji, dan shortcut Siri.

Tak ada peningkatan fitur yang signifikan pada iPhone XS ketimbang iPhone X. Fitur unik tetap dipertahankan, salah satunya seperti Animoji (emoji bergerak).

Adapun fitur baru yang khas pada iPhone XS muncul pada sektor kamera, yakni Smart HDR. Berkat fitur ini, pengguna bisa mengambil beberapa foto objek bergerak dengan zero shutter lag, dan prosesor A12 akan memproses objek untuk menghasilkan foto terbaik.

Pada sektor kapasitas penyimpanan, iPhone XS ;hadir dalam tiga varian memori internal: 64GB, 256GB, dan yang terbesar 512GB.

Berbeda dengan iPhone X yang cuma hadir dalam dua varian: 64GB dan 256GB.

Untuk urusan daya, sayangnya Apple tidak mengungkap besaran baterai pada iPhone XS.

Namun, perusahaan membandingkan kalau performa daya iPhone XS lebih awet 30 menit ketimbang iPhone X.

iPhone X sendiri ditopang baterai 2.716mAh dan RAM 3GB. Lantas, tidak disebutkan berapa besaran RAM yang ada di iPhone XS.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3642998/3-perbandingan-signifikan-antara-iphone-xs-dan-iphone-x

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Perbandingan Signifikan Antara iPhone XS dan iPhone X"

Post a Comment

Powered by Blogger.