Search

3 Aplikasi Ini Cocok Untuk Smartphone dengan Spesifikasi Rendah

2. Messenger Lite

Facebook juga memiliki versi Lite dari aplikasi pesannya, Messenger. Para pengguna Messenger Lite tidak hanya bisa mengirim pesan, tapi juga melakukan panggilan suara dan video.

Tampilannya aplikasi ini pun sederhana. Untuk ukuran sendiri, aplikasi ini hanya membutuhkan ruang penyimpanan sekira 8MB saja. Sebagian besar fitur dari Messenger biasa ada di dalam aplikasi ini.

3. YouTube Go

Sebagai salah satu media streaming populer, YouTube cukup memakan banyak kuota jika pengguna terlalu lama menggunakannya. Untuk mengatasi hal tersebut, Youtube merilis versi Lite dari aplikasinya yang diberi nama Youtube Go.

Terbukti, aplikasi ini sangat hemat kuota dan mampu berjalan dengan baik pada smartphone dengan spesifikasi rendah. Selain bisa digunakan untuk streaming, Youtube Go juga menyertakan fitur untuk mengunduh video.

YouTube Go sudah tersedia di 130 negara di dunia, termasuk Brasil, Meksiko dan Turki. Pengguna Android bisa mengunduhnya secara gratis di Play Store.

**Artikel ini merupakan hasil kerja sama Tekno Liputan6.com dengan situs teknologi JalanTikus.com. Untuk informasi mengenai tips dan ulasan teknologi, kunjungi www.jalantikus.com.

(Din/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Video Hit kali ini hadir dari berita penyesalan Zuckerberg atas penyalahgunaan data Facebook, ular di tumpukan ikat pinggang, dan pria yang meninggal saat main bulutangkis.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3641565/3-aplikasi-ini-cocok-untuk-smartphone-dengan-spesifikasi-rendah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Aplikasi Ini Cocok Untuk Smartphone dengan Spesifikasi Rendah"

Post a Comment

Powered by Blogger.