Search

Yuk, Jangan Lupa Bawa 4 Gadget Ini Saat Mudik

Suara.com - Mudik menjadi tradisi tahunan masyarakat Indonesia jelang lebaran. Jutaan masyarakat rela mengarungi jalanan yang macet demi bertemu sanak saudara di kampung halaman.

Namun, kegiatan mudik biasanya menempuh jarak yang cukup jauh. Sehingga Anda bisa saja merasa bosan dan jenuh di dalam kendaraan.

Jika sudah begitu, gadget paling mungkin jadi solusinya. Kali ini, Suara.com merangkum beberapa gadget yang wajib dibawa selama perjalanan mudik. Berikut ini daftarnya:

1. Konsol Game

Di pasaran kini sudah tersedia konsol game portabel yang dapat Anda mainkan selama perjalanan, misalnya saja Nintendo Switch atau Sony PlayStation Vita. Keduanya merupakan konsol portable yang praktis untuk digenggam. Dijamin, Anda tidak akan bosan selama berada di perjalanan.

2. Power Bank

Daya sebuah smartphone biasanya terbatas. Padahal, smartphone adalah salah satu barang terpenting selama perjalanan. Untuk itu, kehadiran sebuah power bank sangatlah penting selama di perjalanan.

Dalam memilih power bank, kapasitas daya adalah faktor yang paling penting. Anda sebaiknya membawa power bank berdaya 10 ribu mAh agar perjalanan mudik dapat lebih tenang.

3. Speaker Portabel

Mendengarkan musik menjadi salah satu aktivitas yang dapat dilakukan saat melakukan mudik. Dengan kehadiran sepaker portabel, perjalanan mudik akan lebih bersemangat walaupun harus berjibaku dengan kemacetan.

Sedikit tips, Anda sebaiknya membawa speaker portabel berukuran mini. Hal itu penting, mengingat bahwa kepraktisan sebuah speaker dapat membuat perjalanan menjadi lebih praktis.

4. Kamera Saku

Abadikan momen mudik bersama keluarga dengan kamera saku. Kehadiran kamera, membuat setiap momen berharga tersimpan secara rapih. Dengan kamera, Anda juga dapat merekam kejadian-kejadian unik yang terjadi saat mudik.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yuk, Jangan Lupa Bawa 4 Gadget Ini Saat Mudik"

Post a Comment

Powered by Blogger.