Search

Video Live Instagram Sekarang Bisa Ditonton Ulang

Suara.com - Fitur live streaming di Instagram kian populer dari hari ke hari. Sejak pertama kali diluncurkan tahun lalu, fitur tersebut telah digunakan oleh jutaan pengguna Instagram.

Kali ini, Instagram membuat sebuah fitur baru yang memungkinkan video live streaming bisa ditonton ulang. Sebelumnya, video live streaming hanya dapat disaksikan secara langsung.

"Mulai hari ini, kami memperkenalkan opsi untuk membagikan tayangan ulang video langsung Anda ke Instagram Stories. Sekarang, lebih banyak teman dan pengikut Anda dapat mengejar rekaman langsung Anda yang mereka lewatkan," bunyi keterangan resmi Instagram di blognya.

Caranya cukup mudah, Anda dapat mengetuk "bagikan" di bagian bawah layar Anda untuk membagikan ulangan video Live Anda di Instagram Stories yang akan tampil selama 24 jam. Anda juga dapat mengetuk pilihan "Buang", dan video Live Anda akan hilang dari aplikasi seperti biasa.

Ketika seseorang yang Anda ikuti membagikan video ulangan mereka, Anda dapat melihat tombol 'mainkan' di bagian bawah foto profil mereka pada panel Stories. Ketuk tombol tersebut untuk menonton video dan melihat komentar serta like dari siaran aslinya. Anda juga dapat mengetuk sisi kanan maupun kiri layar Anda untuk memajukan dan memundurkan video tersebut selama 15 detik.

Jika seseorang membagikan beberapa ulangan, Anda akan melihat tanda panah di bagian atas sehingga dapat melewatkan beberapa video dengan mudah. Ketika Anda menonton video ulangan Anda sendiri, angka penonton akan mencakup jumlah penonton dari Live maupun Stories.

Pembaruan ini telah tersedia pada Instagram versi 10.26, bagi pengguna iOS maupun Android.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Video Live Instagram Sekarang Bisa Ditonton Ulang"

Post a Comment

Powered by Blogger.