Search

Inilah Para Artis yang Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Jokowi

Suara.com - Hari ini 21 Juni 2017 Presiden Joko Widodo (Jokowi) genap berulang tahun yang ke 56 tahun. Ucapan selamat dari netizen pun membanjiri di media sosial, salah satunya twitter.

Mereka memberikan ucapan selamat serta doa kepada mantan Wali Kota Solo tersebut, dengan membuat tagar #Happy56ThJokowi.

Menariknya, hastag tersebut menjadi trending topik teratas di twitter.

Namun, tak hanya para netizen, deretan selebritis juga tak mau kalah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi.

Siapa saja selebritis yang memberikan ucapan selamat? Berikut ulasannya:

1.Yuni Shara

Dirgahayu bapak @jokowi Mugi diparingi sehat terus njih.#hutjokowi56 #jokowi #21juni2017 #yunishara #wahyusetyaningbudMugi diparingi sehat terus njih (Semoga diberikan kesehatan terus ya).

Dalam foto tersebut, Yuni Shara tampak membelakangi Jokowi. Ia mengenakan  balutan kebaya dan dandanan khas wanita Jawa. Begitu pula dengan Jokowi yang mengenakan batik.

2.Addie MS

Selamat berulang tahun, Pak @Jokowi . Semoga selalu sehat, ya #Happy56thJokowi

3.Giring Nidji

Selain mengucapkan selamat ulang tahun, Giring juga berharap agar Presiden diberikan kesabaran menghadapi segala cacian serta fitnah serta diberikan umur panjang agar bisa melihat hasil langsung pembangunan yang bapak telah wariskan ke anak cucu  .

4.Arie Kriting

Jebolan Stand Up Comedy Indonesia ini juga turut   menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Jokowi. Ia mengunggah foto dengan Jokowi tengah mengenakan batik.

"SELAMAT ULANG TAHUN PAK JOKOWI, panjang usia, sehat selalu, dan menjadi pemimpin yang bahagia karena dicintai oleh rakyatnya. Semoga terus konsisten berupaya membawa kesejahteraan yang merata di berbagai penjuru tanah air,"tulisnya.

5.Krisna Mukti

"Selamat Ulang Tahun Pak De Semoga panjang umur, sehat & berkah selalu dunia akhirat Amin YRA..Al Fatehah,"tulisnya dalam akun twitter @krisnamukti17.

Ia juga turut mengunggah foto Jokowi lengkap dengan mengenakan jas hitam, dasi serta kopiah.

6.Memes

Istri Addie MS ini mengunggah foto Jokowi dan Addie MS. Tampak tangan kanan Jokowi sedang memegang album Memes,sementara di sebelahnya Addie MS mengenakan kemeja putih lengan panjang.

"Selamat hari Ulang Tahun Bpk @jokowi Semoga sehat dan bahagia selalu. Amin YRA. Terima kasih juga, Pak Presiden dukung Musik Indonesia , Album @memes605 "Lief Java","tulisnya.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inilah Para Artis yang Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Jokowi"

Post a Comment

Powered by Blogger.