Search

Resmi Dibuka, Toko Eksklusif Asus Pertama di ITC Roxy Mas

Suara.com - Asus resmi menghadirkan toko eksklusif pertamanya di Indonesia. Toko yang berlokasi di ITC Roxy Mas ini akan menjual beragam smartphone terbaru Asus beserta aksesorisnya.

Dalam penjelasan Galip Fu selaku Country Marketing Manager Asus Indonesia, pemilihan Roxy Mas sebagai tempat pendirian Asus Store tidak terlepas dari banyaknya permintaan konsumen akan produk Asus di daerah ini.

"Ini merupakan toko eksklusif pertama Asus di Indonesia. Kehadiran toko ini tidak terlepas dari dukungan konsumen terhadap Asus," ujarnya di Jakarta, Rabu (21/6/2017).

Galip menambahkan toko Asus sudah diatur sedemikian rupa untuk kenyamanan konsumen dengan tujuan agar pengunjung betah menghabiskan waktu berlama-lama di sana.

"Pengunjung juga dapat menjajal produk terbaru Asus. Kami menyediakan promoter Asus yang ramah untuk memandu pengunjung dalam berbelanja," lanjutnya.

Toko eksklusif Asus berlokasi di lantai dasar ITC Roxy Mas. Pengunjung bisa mengunjungo toko tersebut pada jam operasional 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Pantauan Suara.com, toko tersebut sudah beroperasi mulai hari ini. Tampak, dua ponsel anyar Asus, Zenfone Zoom S dan ZenFone Live menjadi highlight di toko ini.

"Melalui Asus Store, konsumen dapat menjajal semia keunggulan dua gawai anyar tersebut," tutup Galip.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi Dibuka, Toko Eksklusif Asus Pertama di ITC Roxy Mas"

Post a Comment

Powered by Blogger.