Search

Telat Ikut Wisuda, Lihat yang Dilakukan Lelaki Ini dalam Kereta

Suara.com - Wisuda merupakan acara seremonial yang ditunggu-tunggu mahasiswa. Apalagi, momen tersebut merupakan puncak dari  jatuh dan bangun perjuangan akademis selama beberapa tahun.

Namun sangat menyesal rasanya jika tak hadir dalam acara wisuda. Seperti halnya yang dialami oleh lelaki ini.  Ia tak bisa mengikuti wisuda bersama teman-temannya. Alhasil, ia merayakannya di atas kereta.

Adalah video akun facebook Nadiya Afzal yang mengunggah video memperlihatkan seorang lelaki lengkap dengan toga sedang berada di kerumunan penumpang kereta.

Bukan tanpa alasan lelaki tersebut merayakan wisuda di kereta. Pasalnya, kereta yang ditumpanginya mengalami keterlambatan kedatangan. Alhasil, ia pun merayakannya di kereta dengan para penumpang.

Dalam video berdurasi 1 menit 47 detik tersebut proses wisuda tampak berlangsung khidmat, layaknya proses wisuda sungguhan. Lelaki tersebut meminta seorang penumpang lain untuk melakukan prosesi wisuda kepadanya di dalam kereta.

Penumpang tersebut  lantas membantunya dengan memberikan ijazah hingga bersalaman. 

"Anak malang melewatkan kelulusannya karena keterlambatan kereta pagi ini jadi kami memberinya wisuda di kereta," tulisnya dalam caption video.

Dalam peristiwa yang terjadi di stasiun kereta api MTA New York City ini, lelaki tersebut juga meminta difoto. Bahkan  tak lupa ia meminta pelukan kepada setiap penumpang sebagai ungkapan terima kasih.

Para penumpang pun tak kuasa menahan haru, mereka beramai-ramai mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponsel. Hingga kini video tersebut menjadi viral dan telah diputar 1,6 juta kali dan dibagikan 12 ribu kali serta disukai 15 ribu netizen lebih.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Telat Ikut Wisuda, Lihat yang Dilakukan Lelaki Ini dalam Kereta"

Post a Comment

Powered by Blogger.