Search

Uji Ketahanan, Nintendo Switch Dijatuhkan dari Atas 300 Meter

Suara.com - Konsol anyar nintendo-switch'>Nintendo Switch</a> mungkin mendapatkan respons positif dari konsumen. Namun bukan berarti konsol ini tidak mendapatkan banyak komplain.

Salah satu komplain yang paling banyak dilontarkan konsumen mengenai daya tahan konsol ini. Beberapa konsumen melaporkan layar Switch mudah tergores.

Untuk membuktikan ketahanann Switch, seorang YouTuber melakukan hal gila. Ia menjatuhkan Nintendo Switch dari ketinggiian 300 meter.

Saluran YouTube UnlockRiver baru saja mengunggah sebuah video yang menampilkan Switch dihempaskan ke tanah dengan bantuan sebuah drone.

Begitu mendarat di tanah, Switch segera saja mengalami kerusakan di beberapa bagian. Jika dilihat bentuknya, layar Switch hanya mengalami goresan kecil. Sementara controller Joyc-con mengalami kerusakan yang cukup parah.

Ajaibnya, Switch masih tetap berfungsi ketika dinyalakan. Bahkan, tombol navigasinya masih tetap hidup ketika dijalankan.

"Secara mengejutkan barang ini masih berfungsi. Saya rasa skor daya tahannya mencapai sembilan," ujar sang penguji.

Sebagai informasi, Switch adalah konsol game ketujuh ciptaan Nintendo. Konsol ini mengusung konsep 'hibrida' yang belum banyak digunakan di konsol-konsol milik kompetitor. (Techspot)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Uji Ketahanan, Nintendo Switch Dijatuhkan dari Atas 300 Meter"

Post a Comment

Powered by Blogger.