Search

Salut! Bos Ini Bersihkan Meja Karyawannya

Suara.com - Sebagai seorang atasan, kadang tanpa sadar kerap berlaku semena-mena. Tak heran, jika akhirnya ada beberapa karyawan yang terpaksa resign.

Namun beda dengan atasan yang satu ini, ia justru bersikap baik dengan karyawannya dan jauh lebih menghomati karyawannya.

Melansir laman viral4real, aalah akun facebook bernama Wuji Chili Oil menceritakan  pengalaman mengenai sosok pimpinan di tempat dia bekerja.

Ia bercerita bisa saja berhenti dan menerima tawaran dari perusahaan lain dengan gaji yang lebih tinggi.

Tetapi, ada faktor yang membuatnya tidak ingin berhenti dan ingin tetap mengabdi di perusahaan tersebut.

Wuji mengaku  bahwa perusahaannya sedang mengalami masa-masa sulit. Dia harus bekerja lebih keras dari yang biasa ia lakukan beberapa bulan terakhir.

Wuji harus bekerja lebih keras dari yang dia butuhkan selama berbulan-bulan, hingga lembur di hari libur. Karena alasan ini, dia sering tergoda untuk pindah ke perusahaan lain, terutama saat beberapa temannya akan memberitahukan kepadanya bahwa perusahaan 'lebih besar' mereka sekarang mempekerjakan.

Yang menarik suatu hari, dia melihat bosnya memegang kain pembersih dan sedang membersihkan meja karyawannya. Saat itu ia merasa tak nyaman melihat bosnya membersihkan tempat itu, ia pun ingin bertanya dan membantu sang bos untuk membersihkan meja tersebut.

"Tidak, biarkan saya, kalau mau bantu belikan aku makan siang saja"jawab Tuan Kim.

Dengan jawaban singkat itu, Wuji merasa terharu dengan apa yang dilakukannya bosnya itu, ia sampai berkaca-kaca dan bangga dengan atasannya. Melihat hal tersebut, Wuji menceritakan pengalamannya di facebook, ia menilai bosnya merupakan  sosok pimpinan sejati.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salut! Bos Ini Bersihkan Meja Karyawannya"

Post a Comment

Powered by Blogger.