Search

Mau Tahu Dimana Pasangan Anda Berada? Pakai Fitur Baru Snapchat

Suara.com - Snapchat telah meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna berbagi lokasi mereka satu sama lain. Fitur bernama Snap Map ini merupakan peta bergaya yang menunjukkan di mana pasangan Anda berada saat mereka memasang foto terbaru.

Pengguna dapat memilih apakah akan berbagi lokasi dengan semua teman mereka atau hanya beberapa orang terpilih saja. Sebagai alternatif, Anda dapat menonaktifkan berbagi lokasi dan hanya mengintai di peta untuk melihat apa yang pasangan Anda lakukan dan di mana dia berada.

Snap Map diakses melalui isyarat pinch-to-zoom pada layar aplikasi kamera.

"Kami telah membangun cara baru untuk menjelajahi dunia! Lihatlah apa yang terjadi, temukan teman Anda, dan terinspirasi untuk melakukan petualangan," tulis Snapchat di blog perusahaannya dalam mengumumkan fitur tersebut.

Bila Anda telah membuka peta, Anda akan melihat "ActionMoji", avatar kartun, yang menggambarkan pasangan Anda. Ketuk mereka dan akan mengungkapkan Kisah terbaru mereka.

Bahkan, Cerita dari non-teman bisa dilihat karena Snapchat akan menyediakannya melalui pilihan "Our Story" publik.

Tidak masalah apakah Anda menggunakan perangkat Android atau iOS karena saat ini, fitur tersebut diluncurkan ke seluruh dunia untuk semua pengguna.

Fitur ini merupakan pembaruan menarik Snapchat, yang saat ini menawarkan lebih dari 55 juta pengguna harian di Eropa, 10 juta di antaranya berada di Inggris. Secara total, ada tiga miliar kiriman yang dikirim setiap hari. [Mirror]

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Tahu Dimana Pasangan Anda Berada? Pakai Fitur Baru Snapchat"

Post a Comment

Powered by Blogger.