Search

Demi 1000 Like, Lelaki Ini Gantung Sepupunya di Jendela Lantai 15

Suara.com - Tingkah aneh kerap dilakukan orang-orang demi mengumpulkan Like di Facebook. Seperti yang dilakukan lelaki ini.

Tingkah anehnya, membawanya ke meja hijau dan pengadilan Aljazair memutuskan dia bersalah. Bagaimana tidak, dia menggantung sepupunya yang dari fotonya masih balita di jendela lantai 15 sebuah gedung tinggi, di ibu kota Aljir.

Dari perbuatannya ini, lelaki tersebut diganjar hukuman dua tahun penjara. Diketahui, terdakwa memasang foto di Facebook sambil menjulurkan sepupunya ke jendela dengan tulisan, "1000 suka atau saya akan menjatuhkannya."

Dari foto tersebut terlihat balita itu tampak takut dan kebingungan. Setelah menonton video tersebut, banyak pengguna Facebook menuntut agar lelaki tersebut diadili atas tuduhan pelecehan anak.

Diduga, alasan terdakwa melakukan tindakan mengerikan tersebut demi dilihat banyak orang dan mendapat Like di situs media sosial. Lelaki itu berargumentasi bahwa balkon tersebut memiliki palang pelindung yang menurutnya, di dalam video tersebut telah dihapus oleh pengguna Facebook yang menyebarkannya.

Namun, pengadilan tidak percaya dengan penjelasan yang disampaikan lelaki tersebut. [Al Arabiya]

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demi 1000 Like, Lelaki Ini Gantung Sepupunya di Jendela Lantai 15"

Post a Comment

Powered by Blogger.