Search

Apa Nama Handset Terbaru Apple, iPhone X atau iPhone 8?

Suara.com - Tradisi penomoran memang menjadi identitas model iPhone. Terutama dalam memperingati hari ulang tahun ke-10 kali ini.

Para penggemar banyak yang meyakini raksasa teknologi itu akan memberi nama iPhone X pada smmartphone terbarunya, sebagai tanda ulang tahun ke-10.

Namun, sejak 2007 Apple telah mengganti nomor handset dengan versi "S" setiap tahun. Jika menempel pada polanya, kita akan melihat iPhone 7s dan iPhone 7s Plus di musim gugur.

Tapi sekali lagi, ini bukan tahun biasa. Banyak rumor yang menunjukkan bahwa bersamaan dengan iPhone 7S dan 7S Plus akan ada handset ketiga.

Sebagian besar yakin handset teranyar Apple tersebut sebagai iPhone 8, sampai sumber anonim berbicara dengan Fast Company dan menyarankannya iPhone X.

Sumber itu juga mengatakan handset akan berlayarkan OLED 5,8 inci dan label harga 1.000 dolar AS atau sekitar Rp13 juta.

Untuk ukuran layar lebih besar, ada kemungkinan Apple memberi nama iPhone 7s Plus yang diprediksi akan mirip dengan Samsung Galaxy S8.

Disarankan, bagian belakang telepon akan dibuat dari kaca dan tombol rumah Apple ikonik akan menjadi versi layar virtual. Bisa juga mendukung wireless charging untuk pertama kalinya.

Meskipun belum ada konfirmasi dari Apple, tapi perusahaan berbasis di Cupertino itu biasanya mengungkapkan iPhone barunya pada bulan September dan beberapa minggu kemudian masuk ke rak-rak toko.

Namun, salah satu analis yang berbicara dengan Macrumours mengungkapkan, iPhone X tidak akan muncul sampai beberapa minggu kemudian. Kabarnya, karena tantangan seputar teknologi penginderaan jauh, Apple mungkin menunda pembukaan sampai Oktober. [Mirror]

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Apa Nama Handset Terbaru Apple, iPhone X atau iPhone 8?"

Post a Comment

Powered by Blogger.