Search

Kuartal I 2017, Tp-Link Catat Kenaikan Penjualan 41 Persen

Suara.com - TP-Link, perusahaan penyedia perangkat jaringan, mencatat rekor penjualan di Indonesia. Vendor asal Cina itu mencatat kenaikan penjualan sebesar 41% pada kuartal pertama 2017.

Kenaikan tersebut diklaim didorong oleh beragam inovasi teknologi yang dirilis TP-Link. Salah satu produk yang dirilis adalah router TL-WR840N.

Produk TL-WR840N sendiri dilaporkan berhasil terjual 30 ribu unit. Produk ini merupakan wireless router yang memiliki kecepatan WiFi hingga 300Mbps.

Peningkatan penjualan router turut disebabkan oleh penetrasi internet Indonesia yang semakin meningkat. Berdasarkan data TP-Link, terdapat ada sebanyak 132 juta pengguna aktif internet.

"Kebutuhan masyarakat Indonesia akan jaringan internet yang cepat mempengaruhi penjualan kami. Masyarakat juga menginginkan produk yang mudah diaplikasikan," ujar pihak TP-Link di Jakarta, Rabu (14/6/2017).

Tak hanya router, sukses TP-Link kali ini juga disebabkan oleh penjualan Easy Smart Switch, seperti TL-SG1016DE. Produk tersebut dirancang untuk kegiatan usaha kecil dan menengah.

Ke depan, TP-Link juga disebut sudah menyiapkan beragam rangkaian produk router. Salah satu yang disiapkan adalah router premium Archer C60 yang siap dirilis dalam waktu dekat.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kuartal I 2017, Tp-Link Catat Kenaikan Penjualan 41 Persen"

Post a Comment

Powered by Blogger.