Search

HOOQ Punya Menu 'Spesial' Ramadan

Suara.com - Mengisi bulan Ramadan juga dilakukan dengan menyaksikan berbagai pilihan film favorit. HOOQ menyiapkan menu khusus di bulan ini yang diberi nama Delightful Ramadhan.

"Tiap bulan kita memang memiliki menu-menu khusus. Bulan ini diberi nama Delightful Ramadhan yang ditaro di menu paling atas untuk memudahkan pelanggan," ujar Country Head Hooq Indonesia Guntur S. Siboro saat jumpa pers beberapa waktu lalu.

Menurutnya, menu ini dipasang sejak awal Ramadan hingga akhir bulan Ramadan. Berisi 10 film Box Office Indonesia yang bernuansa keagaamaan.

"Kami memang belum menyurvei perbedaan menonton saat bulan puasa dan regular. Tapi kebanyakan dari pelanggan menyaksikan HOOQ memang lebih mengisi waktu seperti saat mau berbuka, saat sahur atau saat siang hari," ujar kata dia.

Untuk saat ini jumlah film konten lokal masih dinilai Guntur belum terlalu banyak. Untuk itu, perusahaan menggelar HOOQ Filmmaker Guild.

"Di ajang ini kami ingin mendorong industri kreatif Indonesia, agar para sineas muda berpartisipasi menyumbangkan berbagai stories-nya dalam bentuk TV Series," bebernya.

Ajang Filmmakers Guild dibuka mulai 1 Juni hingga 1 Agusts 2017. BIsa diikuti para sutradara, sinematografi, produser sampai penulis naskah. Peserta mengirimkan naskah untuk mini seri atau serial maksimal 13 episode.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "HOOQ Punya Menu 'Spesial' Ramadan"

Post a Comment

Powered by Blogger.