Search

HTC U11 Diuji Ketahanannya dan Hasilnya... Gagal!

Suara.com - HTC U11 adalah handset yang unik. Ponsel ini memiliki kelebihan dari desain permukaannya yang disebut liquid, dan dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, salah satunya adalah sebagai smartphone pertama dengan kemampuan diremas pada sisi handset sebagai jalan pintas.

Sebuah uji coba dilakukan @JerryRegEverything dan ditayangkan di YouTube. Dalam video berdurasi 7.08 menit itu, HTC U11 </a>menunjukkan kamera yang bagus, performa yang cepat dan tahan lama.

Namun, penampilan dan performa bukan hal penting jika ponsel tidak mampu bertahan dalam kegiata sehari-hari.

Zach menempatkan HTC U11 dalam sebuah tes "berat" yang terkenal, mencakup tes goresan, pembakaran, dan lainnya.

Tes dimulai seperti yang diharapkan, telepon tergores pada titik di mana ujoi coba dilakukan. Sidik jari tetap dapat bekerja dengan sempurna, meskipun telah tergores.

Kemudian dilakukan tes pembakaran, yang juga berjalan seperti yang diharapkan. Layar LCD benar-benar pulih dari bekas luka bakar, diaplikasikan dengan pemantik api biasa.

Namun, ketika Zach mencoba menekuk telepon, ia menekuk lebih dari yang seharusnya. Hal ini mungkin disebabkan oleh sisi yang tak tergoyahkan yang tidak menambahkan banyak integritas struktural ke keseluruhan perangkat. Pada akhirnya, panel LCD dan kaca depan pecah.

Jika Anda kebetulan memiliki HTC U11, pastikan Anda tidak menyimpannya di saku belakang Anda. Bayangkan apa yang akan terjadi jika tidak sengaja mendudukannya dan kaca layar akan hancur.

Tentu itu bukan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi siapa saja. Berikut videonya:

 

[Phonearena]

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "HTC U11 Diuji Ketahanannya dan Hasilnya... Gagal!"

Post a Comment

Powered by Blogger.