Search

Seorang Ibu Siarkan di Faceboo Live, Terperangkap dalam Kebakaran

Suara.com - Seorang ibu yang berbagi siaran mengerikan dari dalam menara Facebook Live masih hilang bersama kedua putrinya.

Rania Ibrham (30) mengalami pertarungan untuk bisa lolos melepaskan diri dari kebakaran tersebut bersama anak-anaknya, terjebak di puncak menara.

Ibu dua anak ini belum terlihat atau didengar sejak dia membagikan video itu dari flatnya di lantai 23 sekitar pukul 1.40 pagi pada hari Rabu (14/6/2017) waktu setempat, beberapa menit setelah kebakaran sudah padam.

Teman Rahmana Rashid memajang foto ibu muda dan dua anak perempuannya di Facebook.

"Rania Ibrham teman saya hilang dari menara grenfill, jika Anda melihatnya atau ada kabar tentang pls-nya hubungi saya," tulisnya.

"Temanku, Ranya Ibrahim, tinggal di lantai paling atas dengan kedua anaknya yang baru berusia tiga dan lima tahun. Saya menerima video Snapchat dari Ranya pada jam 3 pagi sesaat setelah kebakaran dimulai dan saya belum pernah mendengar kabar darinya. Dia tinggal di lantai paling atas dan suaminya tidak ada di rumah karena sedang berlibur," ujar temannya yang lain, Maseen kepada MailOnline.

Dalam salah satu bagian rekaman, terlihat polisi dan petugas kebakaran turun dan seorang perempuan putus asa, sambil berteriak.

"Kami terjebak di lantai 23! Halo! Terlalu banyak orang yang terjebak di lantai atas," katanya.

Dalam tayangan Facebook Live tersebut terdapat sebuah bagian dengan suara seorang perempuan yang sedang berdoa saat mereka dengan putus asa berusaha untuk menyelamatkan diri.

Di tengah suara benturan pintu, mereka terjebak di apartemen dalam kondisi panik sambil berusaha mencari jalan keluar untuk melarikan diri.

Mereka panik, jika harus membuka pintu depan dan sulit bernapas akibat asap tebal. Segerombolan ornag bersama para petugas mencari mereka yang terjebak dan mendengar suara yang diyakini Rania.

"Halo? Kemarilah! Halo? Halo? Ayo cepat! Cepat! Cepat!"

Menjelang akhir rekaman, yang berlangsung 6 menit dan 33 detik, terlihat orang-orang memutar-mutar ke sebuah balkon. Dan terdengar suara seorang lelaki yang diduga petugas, meminta mereka segera keluar.

Ada lampu biru berkedip dan terlihat, seorang perempuan tengah berdoa. Video tersebut diposting sekitar pukul 1.40 waktu setempat dan kebakaran terjadi mulai 12.54am. [Mirror]

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seorang Ibu Siarkan di Faceboo Live, Terperangkap dalam Kebakaran"

Post a Comment

Powered by Blogger.