Search

Ponsel Vertu Ini Dibanderol Rp4 Miliar dan Diantar Helikopter

Suara.com - Kini produsen ponsel mewah asal Cina, Vertu, baru saja meluncurkan "flagship" terbaru mereka. Ponsel ini diberinama Signature Cobra limited edition dan bisa didapatkan di situs belanja online, Jingdong Mall.

Edisi terbatas ini hanya tersedia delapan unit dan hanya satu yang dijual di Cina. Ponsel ini memang bukan didesain sebagai smartphone.

Namun, sebagai handset premium, ponsel ini dibuat oleh pembuat perhiasan kerajaan Prancis Boucheron. Desainnya yang mewah menjadikannya lebih berkelas.

Ponsel ini memadukan permata yang dipotong dengan tepat dan dibuat dengan proses mosaik. Bodinya dijejali dengan 439 rubi berbentuk kobra, pada bagian matanya malah terdiri dari 2 batu zamrud.

Signature Cobra terbuat dari 388 bagian yang berbeda dan dirakit di Inggris dengan tangan. Disesuaikan dengan target pasar, Anda perlu memberikan uang muka sebesar 1.000 yuan atau sekitar Rp1 juta, kemudian baru membayar sebesar 2,47 yuan atau kisaran Rp4 miliar, baru bisa membawanya pulang.

Menariknya, ponsel mewah ini akan diantar dengan menggunakan helikopter ke depan pintu rumah Anda, selama wilayahnya memungkinkan. [Giz China]

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ponsel Vertu Ini Dibanderol Rp4 Miliar dan Diantar Helikopter"

Post a Comment

Powered by Blogger.