Search

Cara Pemuda Ini Keramas Bikin Geleng-geleng Kepala

Suara.com - Keramas merupakan salah satu langkah awal untuk membersihkan rambut dan kulit kepala. Anda cukup membasahi rambut dengan menggunakan shampo, lalu menggosok rambut dan membilasnya.

Namun lain lagi dengan dengan cara pemuda ini berkeramas. Bisa dikatakan keramas yang dilakukannya sangat ekstrem. Bagaimana tidak, ia melakukannya dengan menggunakan kendaraan motor.

Dalam video yang diunggah akun facebook Kementerian Humor Indonesia, terlihat seorang pemuda yang tengah dikeramasi oleh temannya dengan cara berbaring di atas papan kayu.

Dengan semangat ia membantu sang teman berkeramas, sementara di depannya tepat seorang temannya duduk di atas motor, sedangkan di bawah roda ban belakang motornya terdapat baskom berisi air.

Sehabis shampoo diletakkan di kepalanya segera ia membilasnya dengan menggunakan air baskom yang diletakkan di bawah roda ban sambil sang teman meraung-raung gas supaya air terkena rambut pemuda berbaju hitam tersebut.

Belum sampai di situ, ia juga mengeringkan rambut dengan dengan asap knalpot dengan cara menundukkan kepalanya tepat di bawah knalpot motor, sementara sang teman sambil mengibaskan rambut pemuda tersebut.

Video tersebut telah ditonton sebanyak 32 ribu lebih, banyak netizen yang menanggapi komentar tersebut dengan beragam.

"Itu ampuh buat ngilangin kutu ama ketombe,"seru Yati Rindi Antika.

"Masa dikeringin sama asap knalpott... wkwwk,"tambah Rony Feryawan.

"Mahal amaaat. Bensinnya abis berapa liter itu,"tulis Day Monday Mona.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cara Pemuda Ini Keramas Bikin Geleng-geleng Kepala"

Post a Comment

Powered by Blogger.