Search

Galaxy Note 8 Bakal Punya Layar "Raksasa"

Suara.com - Samsung memang baru merilis Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Kabarnya, pabrikan asal Korea Selatan itu tengah menyiapkan Galaxy Note 8.

Uniknya, Galaxy Note 8 akan memiliki ukuran lebih besar dari Galaxy S8 Plus. Handset ini diperkiraka akan diperkenalkan resmi di musim panas ini, diperkirakan memiliki layar "raksasa", yakni 6,3 inci.

Jika dibandingkan, Galaxy S8 Plus memiliki layar 6,2 inci. Layar S8 Plus memberikan pengalaman menyaksikan film dan berbagai acara TV, tapi banyak keluhan yang datang saat berusaha menggunakan smartphone dengan satu tangan.

Samsung justru memutuskan meningkatkan ukuran layar smartphone andalannya karena desain 'bezel-less' baru yang diperkenalkan melalui Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus.

Kedua ponsel memiliki rasio layar ke bodi yang luar biasa tinggi dan membuat mereka lebih kompak.

Secara desain, Note 8 kabarnya akan mengambil pendekatan desain yang sama seperti Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus.

Meskipun sebuah video yang diposting @ mmddj_china mengklaim menampilkan panel depan telepon, namun belum bisa dipastikan kebenarannya.

Seperti diketahui, Samsung menghentikan merek Note setelah terjadinya bencana pada Note 7 tahun lalu. Tapi untuk lebih pastinya, kita nantikan September mendatang. Apakah Samsung memperkenalkan Note 8 atau tidak? [Independent]

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Galaxy Note 8 Bakal Punya Layar "Raksasa""

Post a Comment

Powered by Blogger.