Search

Niantic Bakal Rilis Pesaing Pokemon Go di Perangkat iOS

Suara.com - Siap-siap para gamers, Pokemon GO bakal menghadirkan permainan saingan. Perusahaan mengklaim, gamers akan dibuat 'ketagihan' dengan permainan anyar yang diperuntukkan bagi perangkat iOS seperti iPhone.

Menariknya, permainan ini merupakan jenis game Pokemon yang lain, yang disebut Pokemon: Magikarp Jump.

Untuk saat ini, permainan hanya tersedia di toko aplikasi Italia, tapi kemungkinan akan diluncurkan ke negara lain dalam beberapa hari dan minggu mendatang.

Sama seperti Pokemon GO, game ini bebas diunduh dan bergantung pada pengguna yang membayar Microtransactions dalam game, untuk membantu membuat Nintendo Company dari Pokemon Company.

Permainannya akan mulai dengan diperkenalkan kepada Profesor Karp, tokoh yang akan mengenalkan dunia Pokémon kepada Anda. Bila gamers menemukan seekor Magikarp, kemudian akan diminta menyelesaikan misi yang membawa Magikarp Anda melawan Magikarp lain, untuk melihat mana yang bisa melompat paling tinggi.

Berikut sedikit informasi lebih lanjut tentang permainan dikutip dari mynintendonews.com. Sedikitnya 20 jenis Magikarp yang berbeda untuk dikumpulkan, gamers juga dapat membeli hiasan untuk tangki Magikarp Anda yang memiliki berbagai bonus.

Anda akan mendapatkan lencana dan permainan akan menyelamatkan gambar agar Anda dapat berbagi tentang kemenangan Anda. Saat ini, ada 6 lencana untuk dikoleksi. Pokémon yang bisa Anda buka sebagai pendukung adalah Pikachu, Charizard, Snorlax, Slowpoke, Litten, Rowlet, Popplio, Piplup, Meowth dan Bulbasaur. Poplup, Meowth dan Bulbasaur dapat ditemukan saat Anda menyelesaikan dunia lain, selebihnya bisa diperoleh dengan dibeli.

Bila Anda kalah, Magikarp Anda dilepaskan ke alam bebas tapi kadang-kadang akan kembali lagi di latar belakang, tetapi Anda harus menangkap yang baru dan memulai area yang baru lagi. [Daily Star]

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Niantic Bakal Rilis Pesaing Pokemon Go di Perangkat iOS"

Post a Comment

Powered by Blogger.