Search

Mesin Cuci Ini Bikin Hijab Lebih Bersih & Tak Mudah Rusak

Suara.com - Besarnya pasar hijab di Indonesia, tak hanya dimanfaatkan bagi pelaku bisnis di industri fesyen, tapi juga brand elektronik rumah tangga asal Jepang, Aqua Japan.

Khusus di Indonesia, Aqua Japan menghadirkan mesin cuci inovasi terbaru yang dinamakan 'Hijab Series'. Menurut Meiriano Ullman, Senior Manager Product Planning Aqua Japan, rangkaian produk mesin cuci satu ini termasuk salah satu produk andalan untuk tahun 2017.

Mesin cuci yang dilengkapi dengan 'Hijab Mode' pada salah satu tombol pencuciannya ini, lanjut dia adalah inovasi pertama yang ada di Indonesia. Di mana, pencucian akan disesuaikan dengan bahan hijab, sehingga hijab bisa benar-benar bersih dan tidak mudah rusak.

"Kalau pakai mode standar untuk kain yang halus, saat dicuci hijab akan melayang di bagian atas, sehingga pencuciannya tidak akan maksimal dan tidak bersih. Sedangkan kalau pakai mode untuk kain yang tebal, hijab akan berada di bawah, bergesekan dengan pulsator," jelas dia dalam acara Peluncuran Mesin Cuci, AC dan TV berbasis Internet dari Aqua Japan, di Jakarta, Rabu (3/5/2017).

Saat bergesekan dengan pulsator atau berada di bagian bawah drum mesin cuci, risikonya hijab bisa tersangkut dan membuatnya rusak.

Inilah yang membedakan jika Anda mencuci dengan 'Hijab Mode'. Rian menjelaskan, dengan inovasi terbaru ini, hijab yang dicuci akan berada di tengah seperti melayang, sehingga lebih bersih tanpa tersangkut di pulsator atau bagian bawah drum, sehingga tak perlu khawatir hijab akan rusak.

"Jadi mesin cuci seperti akan menyemprotkan air yang membawa hijab ke bagian tengah, sehingga tidak terjadi pergesekan agar hijab lebih awet," pungkasnya.

Selain mesin cuci 'Hijab Series' khusus untuk pasar Indonesia, Aqua Japan juga menghadirkan mesin cuci Aqua Duo yang memiliki dua drum untuk mencuci di waktu bersamaan. Di mana, Anda bisa mencuci dua jenis cucian berbeda, sehingga lebih hemat waktu.

Seperti di bagian atas untuk pakaian putih dan bagian bawah untuk pakaiam berwarna. Mesin cuci ini, kata Rian memiliki 30 program pencucian, termasuk 'baby mode' untuk mencuci pakaian bayi Anda.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mesin Cuci Ini Bikin Hijab Lebih Bersih & Tak Mudah Rusak"

Post a Comment

Powered by Blogger.