Search

Shopee Kantongi 5,8 Juta Transaksi di Super Shopping Day

Liputan6.com, Jakarta - Platform e-Commerce Shopee baru saja menyelesaikan kampanye belanja online tahunan terbesar yang digelar serentak di 7 negara, yakni Shopee 9.9 Super Shopping Day.

Uniknya, pelaksanaan kampanye belanja online ini mampu memecahkan rekor tahun lalu. Demikian disebutkan Shopee melalui keterangan tertulis yang diterima Tekno Liputan6.com, Rabu (12/9/2018).

Rekor yang dimaksud adalah, performa penjualan terbaik dalam sejarah Shopee dengan lebih dari 5,8 juta transaksi dalam waktu 24 jam. Selain itu, ada peningkatan transaksi lebih dari tiga kali lipat dibandingkan hari biasanya.

Dalam kampanye belanja online Shopee, tercatat ada 15 juta produk terjual dalam waktu 24 jam. Menariknya, dalam waktu kurang dari 9 menit, lebih dari 99.999 produk terjual ke pengguna Shopee di 7 negara.

CEO Shopee Chris Feng mengatakan, Shopee 9.9 Super Shopping Day tahun ini hadir dalam rangka merayakan tahun ketiga kampanye tahunan regional Shopee.

"Performa kampanye tahun ini sungguh melampaui ekspektasi kami, dan kami bangga telah mencapai penjualan yang luar biasa dengan dukungan dari pengguna setia Shopee, brand, dan para mitra," kata Feng.

Perlu diketahui, Shopee 9.9 Super Shopping Day didukung oleh lebih dari 7 juta penjual dan 10 ribu merek di seluruh wilayah. Hebatnya, Indonesia berkontribusi 40 persen dari total transaksi dari tujuh negara.

Yang paling diminati oleh pengguna Shopee Indonesia antara lain adalah di flash sale, beragam pilihan voucher, termasuk Super Goyang Shopee dengan Grand Prize sebuah Pajero Dakar.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3642282/shopee-kantongi-58-juta-transaksi-di-super-shopping-day

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Shopee Kantongi 5,8 Juta Transaksi di Super Shopping Day"

Post a Comment

Powered by Blogger.