Search

Harga HP Huawei mulai dari Huawei Nova 3i hingga P20 Pro, Termurah dan Tercanggih 2018!

Jakarta Jika berbicara soal smartphone, Huawei adalah nama yang harus disebut. Pasalnya, Huawei, Apple, dan Samsung adalah tiga perusahaan raksasa yang kini menguasai pangsa pasar smartphone secara global.

Huawei sendiri sebenarnya tidak semata-mata vendor smartphone. Perusahaan teknologi yang bermarkas di Shenzhen, Guangdong, China ini, mempunyai berbagai produk seperti jaringan broadband, layanan konsultasi untuk sistem enterprise, dan juga memproduksi berbagai perangkat telekomunikasi seperti modem, prosesor internet, dan sebagainya.

Meski demikian, melansir The Guardian pada bulan Agustus 2018, Huawei adalah pabrikan smartphone terbesar kedua di dunia setelah Samsung, dan di atas Apple.

Tidak mengherankan mengapa Huawei jadi salah satu yang terbesar di dunia. Menurut data resmi dari Huawei, jumlah pegawainya yang tersebar di seluruh dunia saja ada lebih dari 170 ribu karyawan, dan sekitar 76 ribu di antaranya adalah karyawan yang khusus menangani Penelitian dan Pengembangan (litbang) atau RnD.

Huawei pun memiliki fasilitas litbang di banyak negara seperti China, AS, Kanada, Inggris, Pakistan, Finlandia, Prancis, Belgia, Jerman, Kolombia, Swedia, Irlandia, India, Rusia, Israel, serta Turki. Menurut Korea Timis, dana yang Huawei kucurkan untuk litbang mencapai 6,4 milyar Dollar AS.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3642157/harga-hp-huawei-mulai-dari-huawei-nova-3i-hingga-p20-pro-termurah-dan-tercanggih-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga HP Huawei mulai dari Huawei Nova 3i hingga P20 Pro, Termurah dan Tercanggih 2018!"

Post a Comment

Powered by Blogger.