Search

Harga Samsung J3 Pro, J3 Pro 2016, dan J3 2016 Terbaik 2018, Baru dan Bekas Ada!

Jakarta Sebagai produsen smartphone terbesar di dunia saat ini, Samsung terus berinovasi untuk tetap memberi penawaran menarik bagi para pecinta gadget dengan deretan produk menarik di setiap tahunnya.

Samsung sendiri yang merupakan perusahaan teknologi di berbagai aspek, memiliki divisi mobile yang produknya bernama Samsung Galaxy. Samsung Galaxy terdiri dari smartphone, phablet, tablet, serta smartwatch.

Seperti yang dilansir dari The Verge, Samsung Galaxy secara eksklusif menggandeng Android besutan Google sebagai sistem operasi, serta menggunakan laman antarmuka besutan Samsung sendiri yang bermana Samsung Experience atau TouchWiz. Namun pada acara pameran teknologi CES 2016 di Las Vegas, Samsung mendobrak tradisi Android tersebur dengan memproduksi Samsung Galaxy TabPro S yang menggunakan software Windows 10.

Berbeda dengan rival utamanya, Apple, yang hanya memproduksi smartphone berlabel premium, Samsung justru melakukan penetrasi pasar smartphone di hampir semua segmen. Terkenal dengan flagship besutannya di lini S dan Note, Samsung juga memproduksi beberapa smartphone untuk kelas menengah ke atas serta menengah ke bawah di lini A dan lini J.

Selain lini-lini di atas, terdapat juga berbagai lini lain seperti Galaxy Nexus, Galaxy Active Neo, Galaxy W, Galaxy Alpha, Galaxy Camera, Galaxy Player, dan masih banyak yang lainnya.

Samsung Galaxy juga sempat merilis Galaxy Book, yang merupakan laptop 2-in-1 PC atau lebih mudahnya merupakan laptop yang layarnya bisa dilepas. Seperti Galaxy Tab Pro, Galaxy Book berbasis Windows 10.

Samsung juga merilis kamera mirrorless dalam lini Samsung Galaxy NX meski persaingan di dunia mirrorles cukup ketat.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3643062/harga-samsung-j3-pro-j3-pro-2016-dan-j3-2016-terbaik-2018-baru-dan-bekas-ada

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Samsung J3 Pro, J3 Pro 2016, dan J3 2016 Terbaik 2018, Baru dan Bekas Ada!"

Post a Comment

Powered by Blogger.