Search

Studilmu Buka Akses Kursus Online Bagi Para Profesional

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan teknologi internet saat ini memungkinkan orang-orang untuk belajar tanpa mengenal jarak dan waktu. Hal itu dimanfaatkan oleh Studilmu, startup yang bergerak di bidang pendidikan. 

Studilmu merupakan startup yang menyelenggarakan kursus online pertama di Indonesia. Tidak hanya hadir dengan biaya terjangkau, Studilmu juga menyediakan sertifikat online untuk para profesional. 

Studilmu menawarkan kesempatan bagi orang untuk bisa belajar, menimba pengetahuan dan keterampilan melalui jaringan internet. Kegiatan itu dapat melalui smartphone atau komputer. 

“Kami memiliki misi memajukan Indonesia melalui kursus online, di mana semua karyawan di Indonesia bisa meningkatkan skills mereka melalui kursus online,” ujar Berny Gomulya, CEO dan Founder Studilmu dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (6/8/2018).

Studilmu menyediakan ribuan kursus dan video dalam berbagai bidang, seperti business english, leadership, customer service, communication, coaching, sales & marketing, motivational & inspirational, dan sejumlah bidang lain.

”Studilmu adalah solusi bagi siapa pun yang ingin meningkatkan pengetahuan dan keterampilan, tapi memiliki waktu terbatas. Aplikasi Studilmu bisa diunduh gratis di App Store dan Google Play Store. Setiap orang bisa belajar kapan pun dan di mana pun,” tuturnya.

Memiliki modul kursus yang lengkap dan dibimbing para instruktur kursus berpengalaman, Studilmu diklaim menawarkan pengalaman yang menyenangkan.

Para instruktur Studilmu sangat berpengalaman, mulai dari level direktur, general manager, manager dari perusahaan-perusahaan besar di Indonesia, seperti Astra International dan BCA.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3610973/studilmu-buka-akses-kursus-online-bagi-para-profesional

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Studilmu Buka Akses Kursus Online Bagi Para Profesional"

Post a Comment

Powered by Blogger.