Search

Agar Tak Kecanduan, Pengguna Bisa Atur Berapa Lama Main Instagram

Untuk menggunakan perangkat ini, pengguna bisa membuka opsi Setting di aplikasi Instagram. Kemudian, pilih opsi "Your Activity", kemudian, pilih "Your Time on Facebook".

Pada bagian paling atas, pengguna akan melihat dashboard berisi waktu rata-rata yang mereka habiskan di aplikasi Instagram.

Di bawah dashboard, pengguna bisa mengatur pengingat harian untuk mengingatkan jika sudah mencapai waktu maksimum untuk menggunakan Instagram di hari tersebut.

Uniknya, pengguna bisa mengubah atau mengganti pengingat ini kapan saja.

Pengguna juga bisa mengetuk “Notification Settings” untuk mengakses pilihan “Mute Push Notifications” guna membatasi notifikasi dari Instagram pada saat-saat di mana mereka tidak ingin diganggu.

"Fitur ini bukan hanya menampilkan jumlah waktu yang Anda habiskan di Instagram, tetapi juga apa yang Anda nikmati di platform kami," kata Ranadive.

Dia mengatakan, kehadiran tool ini akan membantu pengguna memanfaatkan Instagram secara bijak.

"Tool ini adalah langkah awal yang penting bagi kami, dan kami akan terus melanjutkan usaha kami dalam membangun komunitas yang aman, positif, dan mendukung bagi semua pengguna kami," pungkasnya.

(Tin/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Para pengguna Instagram kini akan terlihat saat sedang online. Pro kontra di pengguna pun muncul, ada yang setuju ada juga yang tidak. Nah mau gak kelihatan online? Gini caranya!

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3608860/agar-tak-kecanduan-pengguna-bisa-atur-berapa-lama-main-instagram

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Agar Tak Kecanduan, Pengguna Bisa Atur Berapa Lama Main Instagram"

Post a Comment

Powered by Blogger.