Search

Speaker Pintar Samsung Meluncur Tahun Ini, Apa Kehebatannya?

Liputan6.com, Jakarta - Rencana Samsung untuk merilis speaker pintar sudah terdengar sejak beberapa bulan terakhir. Namun, tidak banyak informasi yang dapat diulik seputar perangkat ini.

Kendati demikian, secara bertahap bocoran mengenai perangkat tersebut perlahan terkuak. Salah satunya adalah kode nama yang digunakan Samsung.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (26/7/2018), perangkat ini memiliki nama Magbee. Informasi ini diketahui dari pengajuan hak cipta yang dilakukan oleh Samsung di Amerika Serikat dan Eropa.

Laporan lain juga menyebut speaker ini akan dilengkapi dengan tombol angka. Sejumlah prediksi juga menyebut speaker akan mendukung audio multi room atau beberapa speaker yang berjalan bersamaan.

Kendati tidak banyak informasi yang diungkap, speaker dikerjakan oleh Harman dengan dilengkapi asisten virtual Samsung, Bixby. Sekadar informasi, Samsung telah mengakuisisi pembesut speakar kenamaan Harman pada 2017.

Samsung dikabarkan akan memperkenalkan speaker ini bersamaan dengan Galaxy Note 9 pada 9 Agustus 2018. Bersamaan dua perangkat itu, perusahaan juga disebut akan merilis Galaxy Watch dan Galaxy Tab generasi terbaru.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3600151/speaker-pintar-samsung-meluncur-tahun-ini-apa-kehebatannya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Speaker Pintar Samsung Meluncur Tahun Ini, Apa Kehebatannya?"

Post a Comment

Powered by Blogger.