Search

Pocophone F1 Bakal Jadi Smartphone Gaming Xiaomi Berikutnya?

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi dikabarkan akan merilis smartphone terbaru dengan spesifikasi tinggi. Meski belum dikonfirmasi oleh perusahaan, bocoran yang beredar menyebut, perangkat yang dimaksud bernama Pocophone F1.

Kemungkinan, smartphone ini hadir untuk pasar Eropa dan sejumlah pasar Xiaomi lainnya. Mengutip informasi laman Slashgear, Senin (30/7/2018), selain spesifikasi tinggi, Pocophone F1 diduga sebagai smartphone yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan gaming.

Sekadar informasi, F1 yang ada di belakang codename Pocophone bisa jadi merupakan petunjuk bahwa smartphone tersebut bakal berkinerja cepat. Bagaimana tidak, F1 biasanya diasosiasikan dengan balapan.

Sekadar informasi, Pocophone F1 dikabarkan akan memiliki prosesor Snapdragon 845 dan RAM 6GB yang pasti akan membuat kinerja smartphone makin ngebut.

Selain itu berdasarkan sertifikasi Bluetooth SIG yang telah diterima Pocophone F1, ada detail penting lain yang mengindikasikan kalau smartphone ini memang ditujukan untuk gaming.

Disebutkan, Pocophone F1 adalah smartphone berprosesor Snapdragon 845 dan didukung oleh sistem pendingin "liquid cooler" yang membantu mendinginkan perangkat dengan cepat.

Dengan demikian, Pocophone F1 akan memiliki kekuatan pemprosesan yang sangat cepat saat perangkat sedang mencapai kinerja puncaknya.

Nah, sistem pendingin semacam ini tidak hanya menekankan kinerja tetapi juga mulai diimplementasikan untuk smartphone gaming.

Sistem ini sebelumnya sudah ada di smartphone gaming Xiaomi sebelumnya, yakni Black Shark. Sebagai smartphone gaming, mungkinkah Pocophone F1 akan hadir dengan desain yang aneh seperti Black Shark?

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3604239/pocophone-f1-bakal-jadi-smartphone-gaming-xiaomi-berikutnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pocophone F1 Bakal Jadi Smartphone Gaming Xiaomi Berikutnya?"

Post a Comment

Powered by Blogger.