Search

iPhone 2018 Bakal Dijual Sepaket dengan Charger Generasi Teranyar

Apple berencana mengumumkan tiga varian iPhone pada September 2018. Semuanya dilaporkan memiliki desain edge-to-edge dengan bezel tipis dan notch yang berfungsi untuk Face ID.

Jika merujuk pada laporan tersebut, maka semua iPhone baru pada tahun ini tidak akan memiliki tombol home dan sensor sidik jari. Ketiganya akan memiliki desain serupa, tapi dengan sejumlah perbedaan spesifikasi.

Informasi ini berasal dari akun Twitter Benjamin Geski, yang kerap memberikan bocoran tentang smartphone baru. Ia mengunggah panel depan ketiga iPhone yang akan dirilis pada tahun ini, termasuk varian baru iPhone X.

Ketiga smartphone Apple ini akan memiliki ukuran layar berbeda. Varian 5,8 inci akan memiliki desain serupa dengan iPhone X 2017, termasuk ukuran bezel dan notch. iPhone X Plus akan memiliki layar OLED 6,5 inci dengan ukuran bezel dan notch mirip iPhone X.

Satu varian iPhone yang paling murah di antara ketiganya memiliki panel LCD 6,1 inci, serta dibingkai dengan bezel lebih tebal dan notch lebih besar dibandingkan iPhone X. Di luar dua hal tersebut, iPhone "murah" memiliki desain serupa dengan "saudaranya" yang lebih premium.

Adapun pihak Apple sampai saat ini enggan membeberkan bocoran soal produk terbarunya. Perusahaan asal Negeri Paman Sam itu dikenal pelit bicara, dibandingkan sejumlah vendor lain yang kerap merilis teaser sebelum merilis smartphone baru.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3594324/iphone-2018-bakal-dijual-sepaket-dengan-charger-generasi-teranyar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "iPhone 2018 Bakal Dijual Sepaket dengan Charger Generasi Teranyar"

Post a Comment

Powered by Blogger.