Search

Bantu Bisnis Digital UKM, Telkomsel Hadirkan myBusiness Store

Liputan6.com, Jakarta - Untuk mempermudah pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) memperoleh solusi bisnis terlengkap, Telkomsel menghadirkan myBusiness Store yang bisa diakses lewat mybusiness.telkomsel.com.

Layanan ini merupakan solusi digital one-stop SME portal untuk menjawab kebutuhan UKM.

Data Deloitte menyebut, digitalisasi bisnis di Indonesia dapat memberikan dampak positif pada sektor UKM. Salah satunya meningkatkan pendapatan hingga 80 persen, peningkatkan employment hingga 1,5 kali lipat, potensi inovasi hingga 17 kali, dan kemampuan lebih untuk bersaing di level internasional.

VP Enterprise Mobile Product Marketing Telkomsel Arief Pradetya menyebut, pihaknya melihat layanan digital memberi berbagai keuntungan bagi industri UKM.

"Kenyataannya banyak pelaku UKM yang mengalami kesulitan dalam menemukan penyedia solusi bisnis berkualitas yang ideal bagi usaha mereka. Untuk mengatasi masalah itu, kami menghadirkan Telkomsel muBusiness Store dari beragam mitra penyedia solusi terbaik," katanya dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Jumat (20/7/2018).

Untuk memudahkan pelaku bisnis UKM, Arief menjelaskan, seluruh solusi UKM bisa dibeli secara self-service maupun assisted sales di myBusiness Store.

"Semuanya bisa dilakukan dalam satu situs menjadikan myBusiness Store sebagai one stop SME solution portal," katanya.

Telkomsel myBusiness menghadirkan solusi lengkap untuk pelaku UKM, antara lain adalah email dan penyimpanan, solusi kolaborasi, solusi akuntansi online, kasir online, manajemen klinik, pembuatan toko online profesional, pemasaran digital, pengelolaan karyawan, internet untuk kantor, hingga paket kuota.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3595296/bantu-bisnis-digital-ukm-telkomsel-hadirkan-mybusiness-store

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bantu Bisnis Digital UKM, Telkomsel Hadirkan myBusiness Store"

Post a Comment

Powered by Blogger.