Search

Twitter Rombak Total Tampilannya, Bagaimana Jadinya?

Suara.com - Aplikasi microblogging Twitter baru saja memberikan kejutan bagi pengguna setianya. Sebab, Twitter baru saja melakukan "makeover" besar-besaran.

Tampilan baru telah diciptakan dengan ide membuat Twitter terasa lebih ringan, lebih cepat, dan lebih mudah digunakan.

Perubahan baru Twitter sudah mendarat di web, aplikasi iOS dan Android, Twitter Lite, dan TweetDeck.

"Hari ini, berdasarkan berbagai masukan dari pengguna, kami memperbarui tampilan Twitter agar menjadi lebih ringan, cepat, dan mudah untuk digunakan," ujar Grace Kim, VP of User Research and Design Twitter, dikutip dari laman resmi Twitter.

Dari pantuan Suara.com, tampilan Twitter kini didominasi warna putih. Salah satu perubahan yang paling terlihat adalah bentuk ikon yang kini menjadi bulat.

Dalam tampilan baru, profil, akun tambahan, pengaturan, dan privasi akan berada di satu tempat. Selain itu, Twitter memperbarui tipografi untuk menjadikannya lebih konsisten

Sontak saja, tampilan baru Twitter mendapatkan beragam reaksi dari para netizen. Melalui hashtag #TampilanBaruTwitter, para netizen mengungkapkan padangannya.

"#TampilanBaruTwitter lebih fresh dan juga ada gempal"nya aku suka," ujar @Lubailubai.

"#TampilanBaruTwitter lebih Cozy dan lucuk sih, asal jangan ada Twitter story aja ntar," cuit @ayuanastasiia,

"tadinya kaget kok kayak ada yg berubah padahal bbrp menit yang lalu masih tampilan lama wkwk tp keren sih," ciot @Kyungninja.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Twitter Rombak Total Tampilannya, Bagaimana Jadinya?"

Post a Comment

Powered by Blogger.