Search

Prediksi Awal Pesona Galaxy S9

Samsung memang baru merilis Galaxy S8 </a>yang menjadi andalan perusahaan. Namun, akhir-akhir ini berhembus kabar perusahaan asal Korea Selatan tersebut tengah menyiapkan Galaxy berikutnya.

Samsung rupanya mulai mengembangkan Galaxy S9 dengan nama kode yang telah diberikannya telah dibocorkan oleh publikasi Korea The Bell. Menurut laporan tersebut, Galaxy S9 diberi kode sabagai Star dan versi besarnya yang akan dikenal sebagai Galaxy S9 Plus diberinama Star 2.

Spekulasi yang berkembang, ponsel anyar Samsung ini bakal dirilis resmi pada paruh pertama 2018.

Soal spesifikasinya, Galaxy S diklaim akan termasuk perangkat yang paling kuat. Kabarnya, perangkat tersebut akan menggunakan chip Snapdragon Qualcomm yang tertinggi, dimana untuk saat ini dikenal sebagai Snapdragon 845.

Sebuah laporan yang diterbitkan oleh publikasi Korea, Samsung dan Qualcomm bekerja sama untuk Galaxy S9. Telepon baru tersebut mungkin menggunakan prosesor generasi berikutnya dan yang belum dikonfirmasikan di dalamnya.

Tapi dari spekulasi yang berkembang, chip tersebut akan disebut dengan Snapdragon 845. Begitu chip telah selesai, tugas manufaktur dapat diberikan kepada perusahaan Samsung atau Taiwan, TMSC.

Samsung bekerja sama dengan Qualcomm untuk prosesor Snapdragon 835, yang memberi kekuatan pada Galaxy S8.

Namun, jika ini yang terjadi maka Samsung bukan menjadi yang pertama menggunakan prosesor tersebut. Pasalnya, produsen smartphone lain juga mengumumkan ponsel dengan komponen Snapdragon 835, sebut saja Sony dan Xiaomi.

Sayang, belum banyak hal yang diketahui seputar Galaxy S9. Tapi jangan ragu untuk menantikan smartphone andalan Samsung berikutnya ini, setelah melihat keeleganan dari pendahulunya, Galaxy S8. [Digital Trends]</p<strong>Suara.com</strong> - >

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Awal Pesona Galaxy S9"

Post a Comment

Powered by Blogger.