Search

Pencuri Incar Orang Buka Puasa di Restoran, Begini Aksinya

Suara.com - Buat Anda yang suka berbuka puasa di restoran bersama teman-teman sebaiknya waspada. Jangan sampai kejadian yang dialami lelaki bernama Andri Nugroho ini menimpa Anda.

Saat sedang bukber, tas Andri raib digondol sekelompok pencuri. Andri menceritakan kisah tersebut di facebook. Awalnya ia dan beberapa temannya mengadakan acara buka bersama pada Jumat (9/6/2017) di sebuah restoran di Jakarta Selatan.

Dalam rekaman CCTV restoran, saat itu restoran cukup ramai. Ada banyak tamu dan waiters berlalu lalang. Andri terlihat duduk bersama lima temannya, sementara dia pencuri duduk di belakangnya.

Pencuri tersebut tepat duduk di belakang Andri, kebetulan Andri meletakkan tasnya di kursi sebelah tempat ia duduk. Pencuri pun mulai beraksi, sesekali mencoba meraih tas milik Andri. Dengan perlahan-perlahan, pencuri mulai menggeser kursi sedikit demi sedikit  setelah hampir diapat ia tak langsung mengambil.

Namun, ia berpura-pura menelepon saat kondisi tak aman. Setelah kondisi dirasa aman, ia langsung mengambil tas milik Andri dan langsung diberikan ke pencuri lainnya.

Aksinya ini terbilang cepat, hanya membutuhkan satu menit saja.

Andri pun mengimbau kepada netizen agar lebih berhati-hati saat sedang berbuka puasa bersama teman-teman.


"Ada baiknya barang bawaan kita baik itu tas, hp ataupun dompet selalu diletakkan di tempat yang masih terjangkau pandangan kita. Kadang kita lengah karena sibuk ngobrol, makan ataupun main hp. Dan saat itu para maling ini beraksi,"tulisnya dalam keternagan video.

Hingga kini, unggahan Andri jadi viral yang telah dibagikan 7.455 kali dan diputar ulang  818 kali oleh netizen.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pencuri Incar Orang Buka Puasa di Restoran, Begini Aksinya"

Post a Comment

Powered by Blogger.