Search

Fitur di iPhone 8 Ini Diklaim Paling Canggih Tahun 2017

Suara.com - iPhone 8 menjadi salah satu smartphone paling dinantikan konsumen. Walaupun belum diluncurkan, namun rumor mengenai fitur yang terdapat di ponsel anyar Apple ini sudah banyak tersebar.

Salah satu fitur unggulan yang kemungkinan disematkan Apple adalah pemindai wajah. Ini jelas sesuatu yang beda, karena iPhone biasanya mengandalkan sensor sidik jari sejak iPhone 5s.

Informasi ini terungkap setelah perusahaan Taiwan, Largan, mengonfirmasi bahwa mereka akan mengirimkan banyak lensa yang dilengkapi sensor 3D pada paruh kedua 2017.

Bagi mereka yang tidak tahu, Largan adalah salah satu pemasok lensa kamera untuk iPhone di masa lalu.

"Kami memiliki lensa penginderaan 3D yang siap dikirim pada paruh kedua tahun ini," ujar CEO Largan, Adam Lin.

Sensor 3D memungkinkan pengenalan wajah dan iris.

Mengingat bahwa iPhone dijadwalkan meluncur pada paruh kedua tahun 2017, tidaklah sulit untuk memprediksi bahwa komponen ciptaan Largan akan digunakan untuk iPhone.

Sementara itu, menurut Jeff Pu, seorang analis di Yuanta Investment Consulting, Apple akan menjadi satu-satunya di dunia yang akan merilis smartphone dengan fitur canggih tahun ini.

Pu memperkirakan bahwa Largan akan memasok 90 persen lensa kamera belakang untuk iPhone, 50 persen lensa penginderaan 3D, dan 30 persen lensa kamera depan. [Asia.Nikkei]

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fitur di iPhone 8 Ini Diklaim Paling Canggih Tahun 2017"

Post a Comment

Powered by Blogger.