Search

Musim THR Lebaran, Oppo Tambah Toko Baru

Suara.com - Oppo membuka toko resminya yang ke-170 di Mall Neo Soho. Kehadiran toko baru ini ditujukan untuk memudahkan para peminat ponsel Oppo di kawasan Jakarta Barat.

Toko seluas 55 meter persegi ini dirancang untuk memaksimalkan waktu konsumen sehingga tidak terbuang percuma. Selain itu, terdapat karyawan yang telah terlatih untuk menjelaskan produk Oppo.

Media Engagement OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, menjelaskan Oppo Store tidak hanya berfungsi sebagai tempat penjualan, namun juga berfungsi sebagai pick up point jika ponsel mengalami masalah.

"Kehadiran toko di Neo Soho ditujukan untuk mempermudah konsumen. Toko Oppo juga dapat menangani masalah software," ujarnya kepada awak media di Jakarta, Selasa (20/6/2017).

Hingga akhir tahun, Oppo berencana untuk mendirikan 200 toko demi tercapainya target penjualan. Terlebih di saat lebaran seperti ini, masyarakat lebih cenderung menghabiskan THR untuk berbelanja.

"Kenaikan menjelang lebaran mencapai 20 persen. Saat ini pangsa pasar kami di Indonesia menempati posisi kedua dengan presentase 19 persen," ujarnya.

Dalam penjelasan Aryo, terdapat tiga seri Oppo yang paling diminati konsumen saat ini. Ketiga ponsel itu adalah, Oppo F3, F1S, dan A57.

"Konsumen kami mencari ponsel dengan kualitas kamera yang sempurna. Ponsel Oppo memiliki kamera berkualitas untuk memfasilitasi kebutuhan selfie konsumen," katanya.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Musim THR Lebaran, Oppo Tambah Toko Baru"

Post a Comment

Powered by Blogger.