Search

Lelaki Ini Sering Pingsan di Jalanan, Alasannya Mengejutkan

Suara.com - Seorang lelaki Malaysia membuat heboh media sosial, lantaran aksinya yang tak biasa yakni kerap pingsan di jalanan.
Dalam aksinya, lelaki berusia 20 tahunan tersebut juga suka berakting layaknya aktor, seperti kesulitan mengingat nama dan tempat tinggalnya.
Aksi lelaki ini menjadi viral setelah diposting seorang netizen ke dalam sosial media. "Anggota keluarga siapa ini? Aku melihatnya pingsan di pom bensin BHP, Kepong, Malaysia. Kejadian ini terjadi pada 10.30 malam. 1 Desember 2016. Dia mengaku berasal dari Tanjung Malim. Dia tak memiliki kartu identitas atau uang," kata seorang netizen.
Rupanya, banyak netizen lain yang pernah melihat aksi lelaki ini. "Wow, dia masih pingsan sampai hari ini. Tahun lalu, dia pingsan tiga kali di depan saya, saat saya membeli hamburger. Sepertinya dia sekarang memiliki pemahaman yang lebih dalam tentang seni pingsan. Keep it up!,"kata seorang netizen sarkastik dalam komentar di facebook
"Ini adalah kebiasaannya. Dia berakting seakan pingsan. Lalu dia lupa namanya saat bangun, dan tak pernah bawa kartu identitas. Setelah kamu membelikannya makanan, dia mendadak ingat namanya lagi dan di mana ia tinggal. Lalu dia akan meminta RM 20 untuk pulang naik taksi,"kata netizen lainnya.
Menurut laman  Worldoffbuzz, rupanya taktik ini dilakukan agar seseorang memberikan makanan dan minuman gratis.Untuk mendapatkan makanan dan minuman gratis, dia kerap pingsan di mal, restoran, pinggir jalan, dan tempat lainnya.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lelaki Ini Sering Pingsan di Jalanan, Alasannya Mengejutkan"

Post a Comment

Powered by Blogger.