Search

Google Chrome Punya 'Sesuatu' yang Baru

Suara.com - Google meluncurkan pembaruan yang akan membuat browser Chrome 20 persen lebih cepat. Raksasa teknologi California tersebut mengklaim bahwa dorongan kecepatan minimum yang pengguna lihat masih sebesar 10 persen.

Namun, dorongan kecepatan ini hanya akan dialami oleh pengguna Android karena pembaruannya adalah untuk browser di OS mobile yang dikembangkan Google.

Penguat kecepatan akan menjadi bagian dari update Chrome di Android yang masuk dalam versi 59. Google sebelumnya telah mengungkapkan rencananya meningkatkan kecepatan pada bulan April. Hal itu karena adanya perbaikan pada mesin JavaScript V8 browser.

JavaScript banyak digunakan di situs populer seperti Facebook, Twitter, Wikipedia dan Reddit.

Menurut Google, mesin V8 lebih efisien dan menggunakan lebih sedikit memori. Sehingga Chrome yang memuat halaman JavaScript yang berat, akan lebih cepat.

Pembaruan Google Chrome 59 (59.0.3071.92) juga berisi perbaikan kinerja dan stabilitas lainnya. Perangkat Android Anda harus menginstal pembaruan Chrome 59 secara otomatis.

Google juga baru-baru ini mengungkapkan berita menarik tentang update blockbuster yang masuk ke Chrome di desktop dan di ponsel. Pembaruan akan mencakup fitur built-in hardisk yang dikabarkan, akan dirilis tahun depan.

Wakil Presiden Senior Iklan dan Perdagangan, Sridhar Ramaswamy menerbitkan sebuah blog tentang update software yang akan datang.

"Sebagian besar pencipta konten online mendanai pekerjaan mereka dengan iklan. Itu berarti mereka ingin iklan yang berjalan di situs mereka menjadi menarik, berguna dan menarik," ujarnya.

Apple juga akan berharap untuk mengambil sebagian dari pangsa pasar Google Chrome, setelah mereka mengungkapkan browser Safari baru yang mereka klaim 80 persen lebih cepat.

Browser Safari yang cepat akan hadir dengan sistem operasi MacOS High Sierra yang baru, dan akan dirilis pada musim gugur ini. [Express]

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Google Chrome Punya 'Sesuatu' yang Baru"

Post a Comment

Powered by Blogger.