Search

Gara-gara Perempuan Ini, Razia Polisi Tak Lagi Menyeramkan

Suara.com - Razia polisi di jalanan membuat sebagian masyarakat takut dan panik. Lantaran dari mereka ada yang tak lengkap memiliki surat-surat seperti SIM daan STNK.

Belum lagi beberapa polisi mencari lokasi yang strategis untuk menjaring pengendara. Namun video yang diunggah akun facebook Nada Julianie ini membuktikan bahwa Anda tak perlu takut jika mendapati razia polisi.

Dalam video berdurasi 55 detiik tersebut ia mengunggah video editan saat terjadi razia polisi. Awalnya, seorang pengendara motor yang sedang berbelok di sebuah jalan, ia mendapati sekelompok polisi yang sedang melakukan razia

Tampak terlihat beberapa motor yang terkena jaring razia tersebut. Menariknya, saat pengendara motor tersebut melintasi  razia polisi seketika video langsung bergerak secara slow motion.

Bahkan backsound lagu dangdut dengan lirik 'deg-degan' semakin menambah lengkap suasana razia tersebut. Pengendara tersebut melewati beberapa orang yang sedang terkena razia, lucunya setelah melewati razia video kembali normal.

Rupanya video  ini mewakili perasaan netizen  saat melewati razia polisi. "Anda pernah mengalami begini Bagaimana rasanya????,"tulisnya dalam caption video.


Netizen pun dibuat tertawa melihat video tersebut, hingga kini video itu telah ditonton 72 ribu lebih netizen. Bahkan netizen juga merasakan hal yang sama saat melihat razia polisi.

"rasanya nyuuuuuittttttt,"seru Dhedhe Fiko.

"Dek dekan campur ser ser lolos,"tambah Antok Adja.

"slow motion = mantap bang (Y)jadi pokus sama yg entuh :D wkwkwkwk,"canda Diecky Sahaja.

"Pelanggaran pengendara adlah moment yang di nanti2 oleh mereka, semakin banyak pelanggar semakin bahagialah mereka,"timpal Nano Pratama.

"Deg2an walaupun komplit sekalipun gak ada kekurangan saat berkendara," tulis Febrian Yeriz.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gara-gara Perempuan Ini, Razia Polisi Tak Lagi Menyeramkan"

Post a Comment

Powered by Blogger.