Search

Foto Selfie Anda Bikin Malu? Instagram Punya Solusinya

Suara.com - Update terbaru Instagram memungkinkan Anda menyembunyikan foto selfie lama Anda yang mengerikan dari publik. Instagram merilis fitur Arsip untuk semua pengguna saat ini, setelah mengujinya dengan sekelompok orang bulan lalu.

Fitur ini memungkinkan siapapun di Instagram menyembunyikan posting lama mereka tanpa menghapusnya. Jika Anda masuk ke menu "..." pada sebuah foto, di mana Anda biasanya melihat opsi seperti edit dan hapus, sekarang akan ada pilihan untuk mengarsipkan gambar yang ditempatkan tepat di atas. Menekan tombol itu akan mengirim foto ke galeri pribadi, di mana hanya Anda yang bisa melihatnya.

Instagram nampaknya berharap arsip tersebut akan menghentikan orang dari menghapus foto mereka dan membuat orang lebih nyaman dengan berbagi foto tertentu. Beberapa penggunanya, memiliki kebiasaan menghapus gambar yang tidak cukup memuaskan atau yang merasa terlalu personal di kemudian hari.

Arsip tidak akan menghentikan perilaku itu, tapi setidaknya menyimpan gambar di sekitar untuk dilihat nanti.

Ada juga cara untuk mengirim foto dari arsip kembali ke profil Anda, di mana mereka akan muncul di lokasi kronologis aslinya. Instagram tidak memberi tahu orang lain tentang kebiasaan pengarsipan dan pengarsipan Anda sama sekali, sehingga Anda dapat memindahkan barang-barang masuk dan keluar sebanyak yang Anda mau.

Saat menyentuh akun Anda, Anda dapat mengakses arsip dari tombol gaya mundur sedikit di sudut kanan atas profil Anda di aplikasi. [The Verge]

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Foto Selfie Anda Bikin Malu? Instagram Punya Solusinya"

Post a Comment

Powered by Blogger.