Search

Fujifilm Gandeng Erajaya, Hadirkan Wonder Foto Shop

Suara.com - Fujifilm Indonesia menjalin kemitraan dengan Erajaya meresmikan Wonder Photo Shop. Toko tersebut berlokasi di lantai 3 Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Sebelumnya, Wonder Photo Shop sudah menuai kesuksesan di Manila, Singapura, Tokyo, dan Shanghai. Kali ini, toko tersebut hadir di Jakarta dengan konsep retro.

Masatsugu Naoto, Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia menuturkan, kehadiran Wonder Photo Shop diharapkan dapat membangkitkan kembali budaya mencetak foto di Indonesia.

"Walaupun sekarang zamannya digital, foto yang dicetak memiliki nilai emosional yang lebih tinggi. Kehadiran Wonder Photo Shop, dapat memberikan masyarakat Indonesia pengalaman mencetak foto modern," ujarnya di Jakarta, Jumat (16/6/2017).

Melalui Wonder Photo Shop, Fujifilm ingin memberikan pengalaman mencetak yang berbeda kepada pelanggan. Alhasil, pelanggan tertarik mencetak foto dengan berbagai keunikannya.

Selain memberikan pelayanan cetak foto kepada pelanggan, Wonder Photo Shop juga menyediakan layanan unik seperti crafting photo dan quick print service untuk menambah nilai foto.

Sementara itu, Hasan Aula selaku CEO PT Erajaya Swasembada mengakui senang dengan kemitraan ini. Sebab, kehadiran Wonder Photo Shop dapat menjaring konsumen milenial

"Kami sudah menjalin hubungan dengan Fujifilm sejak lama. Dengan Wonder Photo Shop kami ingin menciptakan momentum, sekaligus menciptakan pasar baru," ujarnya di kesempatan yang sama.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fujifilm Gandeng Erajaya, Hadirkan Wonder Foto Shop"

Post a Comment

Powered by Blogger.